Djibril Teu Sabar Hayang Geura Ngagolkeun ka Arema

djibril-sabar

Striker , mengaku sudah tidak sabar menunggu pertandingan melawan Arema Cronous pada 13 April mendatang. Di laga ketujuh Maung Bandung pada penyisihan wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, Coulibaly bertekad untuk menyumbangkan gol.

“Melawan Arema sangat saya nantikan. Saya ingin dan harus cetak gol di laga itu karena laga itu akan seru,” kata Coulibaly kepada wartawan, Sabtu (5/4) malam.

Mengenai kondisinya saat ini, Coulibaly menyebutkan dirinya sudah merasa semakin membaik, bahkan dia mampu mengikuti berbagai program dari pelatih saat menggelar pemusatan latihan di Pangandaran, termasuk melakukan uji coba.

Dalam partai uji coba melawan Pangandaran Selection kemarin, Coulibaly hanya diturunkan sekitar 20 menit. Kendati begitu, dia menyatakan di pertandingan tersebut dia bisa bermain dengan baik selayaknya dalam kondisi bugar.

“Kamu bisa lihat saya bisa main dan ikuti latihan di Pangandaran dengan tanpa kesakitan karena cedera minggu lalu. Saya sudah fit sekarang dan terus membaik,” ujar pemain asal Mali ini.

Meskipun demikian, selama melakoni pemusatan latihan di Pangandaran, Coulibaly juga tetap memperhatikan kondisinya

“Saya, juga pelatih tidak mau mengambil risiko untuk latihan berat, soalnya takut malah cedera lagi,” tandas pemilik nomor punggung 21 ini.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman juga menilai kondisi Coulibaly belum sembuh total hingga seratus persen. Oleh karenanya, di laga uji tanding penutup TC di Pangandaran dia menurunkan Rudiyana untuk beroperasi di lini depan Persib.

“Sebagai striker tadinya Coulibaly, tapi sepertinya dia masih belum siap sepenuhnya untuk diturunkan, jadi saya turunkan Rudiyana.” kata Djadjang Nurdjaman. (.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.