Erick Thohir Ingin Pulangkan Mourinho ke Giussepe Meazza?

 

presiden-inter-milan--erick-thohir

Presiden , Erick Thohir, diisukan sedang mempertimbangkan untuk memulangkan manajer , , ke Giussepe Meazza. Media-media Italia menduga, Erick sudah melakukan pembicaraan dengan Mourinho saat dia hadir ke Stamford Bridge untuk menonton laga leg 2 perempat final Liga Champions antara Chelsea versus PSG, tengah pekan lalu.

Ketertarikan Erick untuk memulangkan Mourinho ke Inter diawali dari kesuksesan sang pelatih membawa Chelsea ke fase semifinal Liga Champions. Dilansir Football Italia, hingga kini kubu Inter masih belum bisa memastikan masa depan dari walter Mazzarri di kursi kepelatihan Inter. Bahkan, seorang pengamat transfer Italia, Xavier Jacobelli, sangat yakin, akan ada pergantian pelatih di kubu Inter pada musim depan.

Menurut Jacobelli, Erick berencana membangun ulang kekuatan Inter untuk menghadapi musim 2014/15. Pengusaha muda Indonesia itu ingin mengembalikan kejayaan yang pernah diraih La Beneamata pada 2010 silam. Ketika itu, Inter mampu merengkuh tiga gelar sekaligus, juara Serie A, Liga Champions, serta Coppa Italia. Dan saat itu Inter dinahkodai oleh The Special One.

Saat ini, Chelsea memang tengah digoyang isu eksodus pemain. Beberapa tulang punggung The Blues dikabarkan akan hengkang. Mereka adalah Eden Hazard, Fernando Torres, dan Samuel Eto’o. (bobotoh.co.id/vivabola/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.