Ferdinand, Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini

 

ferdinand_33dc393

Striker  Ferdinand Sinaga terpilih menjadi pemain terbaik Asia Tenggara pekan ini versigoal.com. Penampilan gemilang Ferdinand yang menyumbangkan dua gol dan menciptakan satuassist di laga menghadapi Gresik United (Persegres), 20 April lalu, membuat namanya terpilih menjadi pemain terbaik Asia Tenggara pekan ini.

Selain itu, Ferdinand pun menggeser beberapa nama pemain lainnya yang menjadi nominasi untuk menjadi pemain terbaik Asia Tenggara seperti Taufiq Ghani (Woodlands Wellington), Partiban A/L K. Janasekaran (Perak Fa) dan Terasil Dangda (Muangthong United). Ferdinand mengatakan, dirinya merasa senang sekaligus kaget mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik Asia Tenggara pekan ini.

“Kaget sekaligus senang, karena mendapatkan predikat seperti itu. Walaupun sebatas predikat, tapi suatu penghargaan dan di situ saingannya juga pemain-pemain top di Asia Tenggara,” kata pemain jebolan PERSIB junior ini.

Pemain kelahiran 18 September 1988 ini juga merasa bersyukur dan bangga dapat membawa nama besar PERSIB berkibar di Asia Tenggara. Hal itu membuktikan, bahwa skuat PERSIB memiliki pemain-pemain yang berkualitas yang mampu bersaing dengan pemain-pemain yang ada di kawasan Asia Tenggara.

“Itu mungkin penilaian mereka yang positif buat kita. Lalu, buat PERSIB sendiri, karena pemainnya bisa tembus ke Asia Tenggara dengan predikat pemain terbaik, bersyukurlah dan saya bangga dengan membawa nama PERSIB ini,” ucapnya.

Predikat sebagai pemain terbaik Asia Tenggara tersebut akan dijadikan Ferdinand sebagai motivasi untuk dapat tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya bersama PERSIB.

“Jadi motivasi tersendiri juga, supaya di setiap pertandingan bisa menampilkan yang terbaik,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

2 thoughts on “Ferdinand, Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini

  • Rabu 23 Apr 2014, 08:00 at 08:00
    Permalink

    Dukung Terus PERSIB Salam Satu HATI -_-

    Reply
  • Rabu 23 Apr 2014, 08:00 at 08:00
    Permalink

    Dukung Terus PERSIB Salam Satu HATI -_-

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.