H-2 Ludes! Tiket Persib Vs Arema

tiket

H-2 jelang partai big match antara Bandung melawan Cronous akhir pekan ini, tiket dikabarkan habis terjual. Kendati demikian, General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Budi Bram Rachman belum dapat membenarkan. Bram mengungkapkan, pihaknya belum mendapat laporan secara detail akan kabar ludesnya tiket laga kandang keempat ISL ini. Namun dirinya tak memungkiri, jika kondisi tersebut bisa saja terjadi.

“Untuk tiket yang sifatnya pemesanan mungkin saja iya, karena tiket yang dipesan (waktu pertandingan Persija) kebanyakan tidak ditarik. Jadi diteruskan untuk tiket sekarang. Tetapi secara pastinya saya belum mendapat laporan detail,” ujar Bram Jumat (11/4/2014).

Secara resmi, Panpel baru akan menyebarluaskan tiket mulai Sabtu (12/4/2014) besok di lokasi yang telah ditentukan. Tiket yang dicetak, sesuai dengan kapasitas stadion , yakni sebanyak 34 ribu tempat duduk. Sedangkan, 1200 personel masih menjadi standar pengamanan di setiap laga skuat Persib.

“Pemesanan sudah bisa dipesan sejak hari kemarin. Sedangkan untuk yang ingin mendapat tiket, baru disebarluaskan besok. Untuk pengamanan, sekitar 1200 personel seperti pertandingan kandang Persib lainnya,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.