Kekompakan Jadi Modal PERSIB Lawan Gresik

ferdinand-jatnika-4_94eb35c

Ferdinand Sinaga mengaku optimis dapat meraih poin dari tuan rumah Gresik United pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (20/4) mendatang. Kolaborasi pemain muda dan senior di tubuh Maung Bandung dinilainya sudah semakin kompak.

“Harus optimis. Mental tim saat ini lagi bagus sekali dengan penggabungan pemain muda dan senior sisi positifnya baik sekali. Kita harus lebih optimis,” kata Ferdinand, di mes , Rabu (16/4).

Ferdinand menilai, Gresik yang cukup rapih dan terorganisir dalam bermain tidak akan mudah untuk ditaklukkan. Namun, ia bersikap optimis dan akan kerja keras untuk menghadapi Laskar Joko Samudro – julukan Gresik United – yang tampil di hadapan publiknya sendiri.

Selain itu, pemilik nomor 17 ini mengaku, dalam laga nanti timnya mengusung misi untuk dapat menjaga rekor positif tandang PERSIB musim ini. Sementara, mengenai kondisi cuaca yang lebih panas dibanding Bandung, Ferdinand mengaku hal tersebut bukan masalah krusial.

“Menurut saya, di saat hujan bisa tiba-tiba panas, begitu sebaliknya. Beruntung, saya sudah merasakan cuaca paling dingin dan paling panas. Jadi tidak berpengaruh,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.