Kenal di Facebook Digilir ku Salapanan

rogahala-fb

SNH (14) digilir sembilan pria hidung belang selama tiga hari akibat kenalan di jejaring sosial . SNH yang putus sekolah ini sehari-hari bekerja di sebuah toko di kawasan Bandung Timur. Setelah mendapat laporan dari korban, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Bandung akhirnya bisa menangkap keenam pelaku. Keenamnya, yakni GR (16), AG (20), AE alias MT (23), CS (22), DS (24) dan DA (21). Selain itu, petugas juga masih memburu tiga pelaku lainnya RK alias Kolot, DK dan JR.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi didampingi Kasat Reskrim AKBP Nugroho Ariyanto mengatakan keenam pelaku ditangkap lantaran melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur, yakni SNH (14). “Keenamnya ditangkap setelah kita mendapat laporan dari korban pada 14 Maret 2014,” katanya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (8/4/2014).

Ia menyebutkan, modus yang dilakukan para tersangka yakni berkenalan dengan korban lewat jejaring sosial Facebook. Saat itu yang berkenalan G, dan janjian dengan korban di sebuah pom bensin di Cipamokolan tidak jauh dari tempat korban kerja. Menurutnya, korban kemudian dibawa ke kosan G dan diberi minuman sejenis bigcola yang sudah dicampur dengan obat. Setelah meminum korban langsung tidak sadarkan diri.

“Dari situlah kemudian korban diperkosa oleh G. Saat terbangun korban melihat celana dalamnya melorot dan kaosnya tersingkap,” paparnya. Tidak hanya sampai di situ, katanya, korban pun saat itu selalu lemas dan ingin selalu tidur. Korban pun kemudian dibawa oleh Memet dan Kolot keesokan harinya ke rumah Memet. Di sana kemudian korban kembali diperkosa secara bergiliran oleh sembilan pria. (.co.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.