Kerja Lebih Keras, Ferdinand

ferdinand-2

Ferdinand Sinaga mengaku banyak mendapat pelajaran selama pemusatan latihan di Spanyol bersama Timnas Indonesia. Ia pun menyatakan siap bekerja lebih keras untuk . Ferdinand mengaku dirinya beruntung dapat tampil dengan tim luar negeri di Spanyol. Itu menjadi ajang pembuktian kualitas diri dan momen menaikkan fisik, sebagai modal yang ia ingin lanjutkan bersama klubnya.

“Banyak hal yang bisa dipelajari dan diterapkan di PERSIB. Pelajaran berharga dari Timnas adalah saya harus kerja lebih keras lagi di PERSIB,” kata pemilik nomor 17 ini, Senin (07/4). Ferdinand menilai, adanya agenda uji coba dan latihan bersama sebelum menghadapi Arema Cronous, Minggu (13/4) mendatang sangat membantu menyatukan kembali keakraban dan solidaritas tim. Meskipun hal itu tetap diperoleh tanpa laga uji coba.

“Kami bertujuh selama di Spanyol latihan bersama. Saat bergabung kembali dengan tim tentu tidak canggung. 12 hari latihan bersama Timnas, kami tetap jalin komunikasi dengan pelatih dan pemain,” ucap Ferdinand. Pria kelahiran Bengkulu ini pun menegaskan, tidak ada yang berbeda darinya atau enam pemain Timnas lain. Sebab, sebelum dan sesudah berangkat pemusatan latihan di Spanyol jiwanya tetap .

“Kami tidak lupa dengan permainan PERSIB. Tidak ada perbedaan sama sekali ketika kami berangkat dan pulang. Kami tetap siap berikan yang terbaik buat tim kebanggaan kami dengan teman-teman lainnya.” (.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.