Komdis PSSI Masih Noongan Red Flare

sukses

General Coordinator laga kandang  Budhi Bram Rachman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan laga  kontra Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Bram mengaku bangga kepada yang hadir dapat menjaga ketertiban dan kelancaran pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 buat kemenangan buat PERSIB.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil dalam menyukseskan laga tadi. Bobotoh juga terima kasih atas kerja samanya,” kata Bram usai laga. Selain laga yang dapat berjalan lancar, pria yang aktif sebagai Bobotoh ini pun mengaku senang karena Maung Bandung dapat memenangkan laga bahkan menjadi pemimpin klasmen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 sementara Grup Barat.

“Kebahagiaan juga bertambah selain laga berjalan lancar, PERSIB menang,” ucap Bram.

Ia berharap, laga kandang PERSIB ke depan dapat berjalan lebih baik lagi. Selain itu, ia berjanji akan lebih meningkatkan keamanan dalam setiap laga dengan harapan kerja sama dari Bobotoh untuk saling mengingatkan. Ia mengaku saat ini, setiap laga kandang Maung Bandung digelar, pihak Komdis PSSI selalu memberi perhatian khusus. Kondisi tersebut didapat setelah aksi Bobotoh yang menyalakan red flare yang dianggap mengganggu jalannya laga. “Semoga ke depan lebih baik lagi,” harapnya. (bobotoh.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.