Lawan Ajax Dah-dahan Moal Bedo

ajax

Seperti yang sudah ramai dikabarkan beberapa media,  dipastikan akan meladeni Amsterdam. Tim papan atas asal Belanda itu akan dijamu  pada 14 Mei nanti di Stadion Jalak Harupat. Kepastian itu didapatkan usai acara jumpa pers Ajax Indonesian Tour 2014 di Gedung Erasmus Huis komplek Kedutaan Besar Belanda, Jakarta, Kamis siang (24/04). Dalam acara tersebut tampak hadir mewakili manajemen PERSIB, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya.

Dalam sambutannya, Risha menegaskan bahwa PERSIB siap untuk melawan Ajax dengan mempertimbangkan waktu pertandingan yang kebetulan berada di jeda tengah kompetisi Indonesia Super League (ISL). “Kita partai tunda lawan Persija tanggal 8, sementara partai pertama putaran kedua tanggal 20. Kami siap dan bersedia karena secara klinis, dalam 3×24 jam kondisi pemain akan fit kembali,” tegas Risha.

Kick off pertandingan antara Ajax melawan PERSIB dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 20:00 WIB. Sales & Marketing Director MNC TV, Tantan Sumartana mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Ajax ke Indonesia tak hanya untuk berlaga melawan PERSIB. Mereka dibawa Nine Sport Inc. selaku promotor dalam rangkaian Ajax Indonesian Tour 2014 yang juga akan meladeni Persija Jakarta pada 11 Mei. (.co.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.