Lawan Gresik United Semangat Tilu Kali Lipat, Ferdinand

ferdinand-1

Terpaksa absen di dua laga PERSIB sebelumnya, Ferdinand Sinaga mengaku menyiapkan 300 persen semangatnya saat menghadapi Gresik United, 20 April nanti. Semangat yang siap diberikan itu sebagai bentuk kebahagiaanya dapat memperkuat kembali Maung Bandung.

“Semangat saya 100 persen lawan Barito tidak tercapai, begitu juga saat kemarin Arema. Maka, nanti menghadapi Gresik, saya sudah siapkan berkali lipat 300 persen semangat saya,” kata Ferdinand di mes PERSIB, Selasa (15/4). Pemilik nomor 17 ini pun menilai, Gresik adalah tim yang memiliki kekompakan yang bagus. Melihat hasil beberapa pertandingan tandang PERSIB di Gersik pun, Ferdinand menilai timnya harus bekerja ekstra keras.

“Di kandang mereka sulit dikalahkan. Tapi mudah-mudahan musim ini kita bisa mendapat hasil positif. Apalagi dengan apa yang kita punya yaitu mental dan fisik yang baik,” jelasnya.

Ferdinand mengaku, absennya Tantan di laga nanti pun membuatnya harus ekstra kerja keras untuk mengimbangi kualitas permainan teman satu timnya ini. “Ia akumulasi kartu, saya mempunyai beban berat menggantikan pemain berkelas. Apalagi ia di pertandingan lawan Gresik absen. Kita harus lebih konsentrasi.” (.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.