Made, Taki-taki Jelang Derby Bandung

made wirawan

 siap mengawal gawang timnya dalam laga menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4). Made berjanji tidak akan mengurangi kewaspadaan serangan dari lawan yang akan menggempurnya.

Made mengaku, kesiapan itu tidak hanya saat menghadapi duel bertajuk derby Bandung saja. Sebab menurutnya dalam sikap tersebut akan selalu ia tanamkan dalam diri guna memberikan kemenangan untuk .

Made lebih lanjut menuturkan, selain Bambang Pamungkas, Gaston Castano, dan Talaohu Musafri, para pemain yang memperkuat PBR punya ancaman yang sama. Karena, sepak bola merupakan permainan kerja sama tim.

“Semua pemain lawan berbahaya. Jadi, kalau saya menilai tidak hanya penyerang yang berbahaya,” kata Made di mes PERSIB, Jumat (25/4).

Kegagalan PBR mencuri poin penuh di laga tandang saat menjamu Gresik United pun tidak menjadi tolok ukur baginya. Bahkan, kebangkitan PBR dirasa akan muncul dalam laga nanti.

“Statistik itu bukan ukuran bahwa mereka tidak lebih baik dibanding kita.  Mungkin saja, sekarang PBR bisa main jelek tetapi nanti main bagus. Kita tidak tahu hal itu,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.