Neri Hendrayanti Tetap Cinta Persib Dalam Sakit

 

guru-neni

Senyumnya manis, menandakan ada kebahagiaan yang dia tunjukkan saat foto ini diambil. Namun kali ini semua orang yang berada di sekitarnya sangat cemas dan sedih melihat kondisi wanita yang tanpa lelah berbagi ilmu kepada murid-muridnya.

Neri Hendrayanti, namanya. Dia seorang guru di ini adalah seorang tulen yang fanatik dalam hal mendukung , baik secara langsung atau pun melalui layar kaca.

Ibu Neri, begitu dia sering disapa, kini mengidap penyakit jantung dan terkena serangan stroke yang akhirnya dia harus berbaring dalam penderitaannya di rumah. Dari sakitnya, dia mempelajari lebih dalam tentang dirinya sendiri dan penyakit yang lambat laun mulai mempengaruhi semua aktifitasnya.

Namun bila sang pujaan hati berlaga, Neri tak pernah tertinggal dari mulai berita hingga siaran langsung pertandingan. Terlebih bila Persib bermain dengan sangat cantik dan memenangi pertandingan maka akan terpancar kebahagiaan dan selalu beliau bagi dengan orang yang ada disekitarnya.

Namun bila persib kurang beruntung beliau selalu  berdoa agar di laga selanjutnya bisa lebih baik dan harapan beliau sama seperti bobotoh yang lainnya ingin Persib juara. Ibu Neri sangat berarti bagi orang-orang yang berada di sekitarnya, terlebih bagi murid-muridnya.

“Get well soon my lovely teacher”, begitu doa dan harapan orang-orang yang dekat dengannya.   Kami selalu mendoakanmu agar lekas sembuh dan bisa menyebarkan ilmu positif kepada semua orang dan kembali menyaksikan laga Persib ke stadion. (bobotoh.co.id/Vemyl Wahyugi Agung Pratama)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.