Obsesi Ubah Sejarah Main di Gresik

tim

Catatan buruk kala bertandang ke markas Gresik United (Persegres) menjadi pelecut . Ia ingin membuktikan bahwa  bisa pulang dengan tiga angka dari Gresik. “Saya ingin mengubahnya. Sejak persiapan di Bandung, kita fokus bagaimana mendapatkan tiga poin di sini,” ujar Djadjang usai memimpin latihan Maung Bandung di Stadion Petrokimia, Sabtu (19/04).

Fakta kalau dua kali dalam dua musim terakhir PERSIB selalu kalah di Gresik memang membuat Djadjang penasaran. Karenanya beberapa persiapan matang sudah Djadjang susun. Misalnya, antisipasi cuaca panas dengan berlatih saat matahari mulai naik di Bandung hingga ikut turun langsung dalam sesi gameinternal pagi tadi.

Kick off melawan Persegres Minggu nanti yang akan berlangsung malam hari sedikit banyak bisa menguntungkan permainan PERSIB. Faktanya PERSIB selalu bermain sore hari dalam dua kekalahan sebelumnya. Meski begitu, Djadjang tak mau menjadikan faktor main malam menjadi penentu. “Syukurlah kalau bisa begitu. Tapi kita akan serius dan fokus di teknis dan taktik permainan.”  (.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.