PBR Vs Persib Tunggu Kabar Pihak Berwenang, Bram

bram-sanksi

akan meladeni () Minggu ini (27/04) di Stadion Si Jalak Harupat. Karena terhitung sebagai tim tamu, PERSIB mengimbau agar tak datang menyaksikan laga tersebut. Hal itu diutarakan oleh General Coordinator laga kandang PERSIB, Budhi Bram Rachman terkait bentuk Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Dalam tersebut, suporter fanatik PERSIB memang dilarang menemani tim kesayanganya berlaga saat away.

“Dimohon bobotoh untuk tidak hadir di laga tersebut. Karena status laga ini tandang. Jangan lihat pelaksanaannya di Bandung saja. Takutnya kalau datang, ada hukuman lagi. Jadi baiknya tidak datang atau tunggu kabar yang jelas dari pihak yang berwenang,” kata Bram, Rabu (23/4) malam.

Ia menjelaskan, larangan bagi Bobotoh untuk mendukung PERSIB dilaga tandang oleh PSSI masih berlaku. Terbukti saat bobotoh mendukung tim di Gresik berujung denda Rp 10 juta bagi tim. Sanksi larangan mendukung tim ini sebagai dampak laga melawan Persija Jakarta di Sleman musim lalu.

“Sejauh ini hukuman yang melarang bobotoh datang di laga tandang masih berlaku. Kalau Bobotoh melanggar lagi dan dihukum, tim yang jadi korban,” imbuhnya.Bram pun menegaskan, pihaknya masih menunggu konfirmasi resmi dari PSSI terkait hal itu. Sebab, selain denda Rp 10 juta, imbas dari dukungan di markas Gersik pun muncul tambahan waktu selama enam bulan ke depan untuk larangan memasuki stadion di markas lawan.(bobotoh.co.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.