PERSIB Akan Turunkan Skuat Terbaik di Derby Bandung

persib-v-pbr

 mengaku akan menurunkan skuat terbaik saat  menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (27/4). Hanya saja, tiga pemain  yakni  dan  kini tengah mengoleksi dua kartu kuning.

Bila kembali mendapatkan kartu lagi di laga bertajuk derby Bandung nanti, PERSIB harus rela kehilangan para pemain tersebut di partai selanjutnya menjamu Persija Jakarta. Menanggapi hal tersebut, Djadjang mengaku tak gentar dan tetap menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi PBR nanti.

“Lawan PBR atau Persija sama-sama penting. Kalau menang sama-sama dapat tiga poin. Lawan PBR yang penting dulu baru lawan Persija. Jadi, saya ingin menurunkan komposisi terbaik lawan PBR,” kata Djadjang.

Ia menambahkan, tak perlu dikhawatirkan jika menghadapi Persija ada anak asuhnya yang harus absen. Karena menurutnya, 21 pemain yang dimiliki PERSIB musim ini seluruhnya layak untuk diturunkan dalam pertandingan.

“Saya sering sampaikan bahwa 21 pemain yang kita miliki semua layak main. Kita selalu memandang  sebuah pertandingan di depan baru pertandingan selanjutnya,” jelasnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.