PERSIB Siap Tempur Hadapi PBR

djadjang-25april_201_a009ccd

Pelatih  mengatakan, kondisi anak asuhnya saat ini dalam keadaan fit dan siap melakoni laga tandang melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4).

Namun, untuk menentukan siapa yang akan mengisi starting eleven  nanti, pria yang karib disapa Djanur ini baru akan menentukannya pada Minggu (27/4) pagi atau beberapa jam sebelum pertandingan.

“Alhamdulillah semua pemain sehat, semua bisa diturunkan. Tinggal tunggu sampai hari Minggu pagi baru kita tentukan line up-nya. Yang pasti sampai hari ini semuanya siap,” kata Djadjang di mes PERSIB, Jumat (25/4).

Sementara itu, untuk bayangan komposisi pemain menghadapi laga derby Bandung, Djadjang menuturkan dirinya sudah memiliki nama-nama pemain yang akan diturunkan dari menit awal. Namun, dirinya bersikukuh masih menunggu perkembangan hingga hari pertandingan.

“Sudah pasti dari kemarin-kemarin bayangan sudah ada. Yang sudah punya kartu kuning dua juga masuk bayangan, tapi masih menunggu sampai Minggu karena takutnya ada yang sakit atau lainnya,” jelasnya.

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.