Persib Vs Arema Laga Géngsi Tiket Semakin Sulit

djadjang-jatnika_b0d4538

menilai laga menghadapi Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (13/4), akan menjadi laga yang sangat bergengsi dan sangat menentukan. Seperti yang diketahui, kedua tim sama-sama memiliki persaingan yang cukup ketat baik dalam komposisi pemain hingga persaingan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat. Saat ini, dan Singo Edan hanya terpaut dua poin.

“Banyak orang bilang ini super big match, dari klasemen sementara dan komposisi pemain. Saya pikir ini layak disebut pertandingan menentukan, siapa yang menang akan menjadi pemuncak klasemen sementara,” kata Djadjang usai memimpin latihan anak asuhnya di Stadion , Jumat (11/4).

Ia menambahkan, pertandingan Persib menghadapi Arema sendiri dipastikan akan menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan. “Jadi, memang dipastikan bakal ramai,” jelasnya. Sementara itu di beberapa agen dilaporkan tiket semakin sulit dan pembeliannya dibatasi. Di Radio 96,4 FM pun H-2 tiket yang tersisa tinggal belasan tiket VIP.

Pada musim 2013, Pangeran Biru berhasil menaklukkan tim asal Malang tersebut dengan skor tipis 1-0 di stadion yang sama tempat digelarnya pertandingan minggu ini. (bobotoh.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.