Perubahan Jadwal Ditolak. Dilarang Bedo!

joko

PT Liga Indonesia () menolak permohonan perubahan jadwal dari (Persegres). Laga melawan Bandung harus tetap digelar pada Minggu (20/04) dengan beberapa opsi. Persegres sebelumnya sudah mengajukan permohonan perubahan jadwal kepada PT LI. Sebab, mereka belum mendapatkan ijin untuk menggelar pertandingan dari pihak keamanan setempat.

Namun, sang operator Indonesia Super League (ISL) itu menolak permohonan tersebut karena sudah tidak ada lagi alokasi waktu yang dapat digunakan untuk menempatkan jadwal Gresik United vs Persib.

“Atas dasar itu, dengan sangat menyesal LIGA tidak dapat mengabulkan permohonan perubahan jadwal Gresik United vs Persib Bandung. Laga tersebut tetap harus digelar pada tanggal 20 April, dengan beberapa opsi,” kata CEO PT LI, dalam laman resmi PT LI.

Namun demikian, PT LI tetap memberikan beberapa opsi kepada panpel Gresik United. Yang pertama, dilaksanakan sesuai jadwal di Stadion Petrokimia, Gresik, tanpa dihadiri penonton. Yang kedua, tetap dilaksanakan sesuai jadwal di stadion lain di wilayah provinsi Jawa Timur. Sementara opsi terakhir PT LI menyediakan stadion tempat digelarnya final Piala Gubernur Jatim 2013 lalu, yaitu Stadion TNI AL Bumi Moro, Surabaya. (.co.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.