Preview Real Madrid VS Bayern Munich

 

Real-Madrid-Vs-Bayern-Munich

akan menjamu di Santiago Bernabeu di leg pertama semi-final Liga Champion Eropa dan banyak hal yang mungkin terjadi dinihari nanti. Dengan komposisi tim kedua tim, laga dipastikan akan berjalan seru dan menarik. Apalagi rekor pertemuan kedua tim cukup berimbang. Namun, pertanyaan besarnya adalah bagaimana hasil duel kedua tim di Bernabeu dinihari nanti. Apakah Real Madrid akan menang, atau Bayern bisa mencuri kemenangan.

Bayern dikenal memiliki barisan gelandang dan penyerang yang andal. Dan Real Madrid punya rekor yang bisa dikatakan buruk dalam menjaga gawang mereka. Sepanjang Liga Champions musim ini, sudah 30 gol lebih disarangkan pemain Bayern ke gawang lawan. Sementara Real Madrid menjadi tim paling banyak kebobolan di antara sesama semi-finalis yang tersisa di musim ini.Ada tren menarik terkait gol Bayern di fase knockout. Tujuh gol yang tercipta dilesakkan di menit 54 ke atas.

Hal itu mengindikasikan Bayern bermain lebih ngotot di paruh kedua, dan hampir pasti berhasil menjebol gawang lawan mereka. Opta juga mencatat Bayern bisa menjebol gawang lawan mereka di 15 laga terakhir di Liga Champions.Masih jauh terlalu dini memprediksi hasil akhir laga dinihari nanti, namun fakta menyebutkan Bernabeu bukanlah stadion favorit bagi Bayern. Dalam lima laga terakhir di Bernabeu, Bayern harus mengakui keunggulan lawan mereka, termasuk saat kalah dari Internazionale di final Liga Champions 2010.

Jarang sekali Anda bisa menyaksikan Ancelotti tersenyum, tapi dinihari nanti Anda berpeluang menyaksikannya. Pasalnya Ancelotti tahu bagaimana memaksa Bayern bertekuk lutut. Semua tim yang ditanganinya di Liga Champions selalu tak terkalahkan tiap berhadapan dengan Bayern. (bobotoh.co.id/goal.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.