Roy Keane: Moyes Dipecat, Pemain Harusnya Malu

 

img_roy-keane-8

Legenda Manchester United (MU) satu per satu mulai buka suara terkait dipecatnya . Salah satu yang menyalahkan pemain MU dibalik dipecatnya Moyes. Dia menilai, pemain sepantasnya malu dengan diri mereka sendiri usai pemecatan tersebut.

“Dia menjalani awal yang sulit. Musim panas lalu ketika mengambil tugas sebagai manajer, kepala eksekutif (Ed Woodward) tak secara tuntas mengatur deal dengan dia, Moyes lalu jalani musim buruk,” kata eks gelandang MU ini seperti dikutip Daily Mail, Rabu (23/4/2014).

“Saya pikir ini memalukan, dia pantas mendapatkan lebih banyak waktu. Beberapa pemain sepantasnya malu dengan diri mereka sendiri, itu karena mereka sudah membuat Moyes kecewa,” tambahnya.

Moyes dikenal sebagai ‘The Chosen One’ atau orang yang terpilih. Dia memang dipilih langsung oleh pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

“Anda tak perlu mempermasalahkan Ferguson. Berada di posisi tujuh klasemen tentu mengecewakan dan Anda harus bertanggungjawab, tapi dia memang tak mendapatkan dukungan dari pemain,” tandas Keane. (bobotoh.co.id/liputan6.com/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.