Siap Tampil Maksimal di Thailand, Taufiq

taufiq_persib-v-pbr

Gelandang , Taufiq mengaku siap bermain maksimal pada laga persahabatan dengan Thailand Police United. Laga yang rencananya dihelat di Bangkok, Rabu (30/4) nanti, akan mempertaruhkan nama baik tim di luar negeri. Pemilik nomor delapan ini pun menegaskan, selain membawa nama besar PERSIB, pertandingan persahabatan dengan peserta Liga Primer Thailand tersebut membawa nama Indonesia. Dirinya pun enggan mencoreng dengan menelan kekalahan di laga tersebut.

“Kita main di sana membawa nama besar PERSIB dan Indonesia. Tentunya kita akan bermain maksimal siapapun lawan yang akan dihadapi,” kata Taufiq, Senin (28/4).

Meskipun tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi laga tersebut, Taufiq mengaku hanya akan fokus dan kerja keras saat menghadapi tim kepolisian Thailand tersebut. Tim yang berada di papan tengah klasemen liga Thailand ini tidak bisa dianggap mudah ditaklukkan.

“Persiapan seperti biasa kalau kita mau bertanding, fokus dan kerja keras. Mudah-mudahan kita dapat mengangkat nama sepak bola Bandung dan Indonesia di sana,” harapnya.

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada 30 April 2014. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.