Tanding Mah Dimana Ogé Hayu, Djadjang

djadjang-gresik

 mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan seandainya pertandingan  menghadapi Gresik United harus mengalami pemindahan tempat atau pun tidak dapat dihadiri penonton. Pertandingan tandang tersebut, lanjut Djadjang, harus tetap berjalan dengan aman. Ia pun bersama anak asuhnya siap mengikuti keputusan yang akan diambil oleh PT Liga Indonesia ().

“Tidak apa-apa, kita patuh pada regulasi. Main di manapun harus kita ikuti dan yang pasti pertandingan harus tetap jalan,” ujar Djadjang usai memimpin latihan anak asuhnya, Kamis (17/4). Seperti diketahui, PT LI memberikan opsi kepada pihak Gresik United yang meminta permohonan untuk mengubah jadwal. Namun, pihak PT LI menolak permohonan tersebut dan memberikan beberapa opsi yakni dilaksanakan sesuai jadwal di Stadion Petrokimia Gresik tanpa dihadiri penonton.

Yang kedua, tetap dilaksanakan sesuai jadwal di stadion lain di wilayah provinsi Jawa Timur. Opsi terakhir dari PT LI sendiri yakni menyediakan stadion tempat digelarnya final Piala Gubernur Jatim 2013 lalu yaitu Stadion TNI AL Bumi Moro, Surabaya. (.co.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.