Tantan Loba Nambah Elmu di Spanyol

tantan

Berada di Valencia, Spanyol bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia, merupakan pengalaman berharga bagi salah satu penggawa . Hal ini diungkap , ketika dirinya tengah menjalani Training Center (TC) yang berakhir awal pekan ini.

Menurut Tantan, dapat bermain menghadapi klub luar negeri bersama lima pemain lainnya yakni Firman Utina, Supardi Natsir, M Ridwan, Ferdinand Sinaga dan Ahmad Juprianto, menjadi pengalaman berharga yang didapat hingga saat ini.

“Tidak menyangka dapat terpanggil Timnas dan berlatih di Spanyol. Saya banyak mendapat pelajaran dan pengalaman dengan berlatih di sini. Banyak sekali pengalaman, ketika menghadapi tim-tim luar negeri,” kata Tantan, Rabu (2/4/2014).

Selain pengalaman, dirinya mengaku senang dengan baiknya fasilitas olah raga sepak bola di negara Matador itu khususnya dalam hal lapangan. Namun, dari segi taktik dan strategi, setiap pelatih memiliki karakter masing-masing sehingga dia pun tak dapat membanding-bandingkan.

“Fasilitas di sini tentunya lebih baik, apalagi kualitas lapangannya. Materi latihan itu tergantung pelatih, setiap pelatih memiliki karakter berbeda,” pungkasnya. (bobotoh.co.id/inilahkoran/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.