Tantan, Memberi Kebahagiaan Bagi Bobotoh

tantan-arema

Memberi dua umpan yang berbuah gol, pemain depan menjadi salah satu pahlawan dalam laga panas menghadapi Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Pemain asal Lembang ini pun mengaku senang dapat memberi kontribusi bagi timnya. Ia pun berharap, kontribusi tersebut dapat memberikan kebahagiaan bagi dan tim.

“Alhamdulilah dapat memberi kontribusi bagi tim. Senang tentunya. Mudah-mudahan ini dapat memberikan kebagahian bagi Bobotoh,” kata Tantan usai laga.

Tantan berharap, ke depan tidak hanya memberi umpan. Namun juga dapat mencetak gol buat Maung Bandung dan memberikan kemenangan buat tim asal Bandung ini. “Mudah-mudahan ke depan bisa cetak gol. Itu harus pokoknya. Dua umpan tadi saya persembahkan kepada masyarakat pecinta PERSIB se-alam dunia,” tegas Tantan.

Umpan Tantan yang berbuah gol pertama tercipta saat bola yang diberikan kepada menit ke-79 dan umpan kepada Makan Konate pada menit ke-84 yang menjadi gol ketiga PERSIB sekaligus menutup pertandingan. (bobotoh.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.