Tony Jagokeun Brasil di Piala Dunia 2014

tony_jatnika-sadili-_1c47f7b

Pesta sepak bola empat tahunan akan kembali bergulir tahun ini. Meskipun Indonesia masih belum berkesempatan tampil dengan negara-negara lain di Brasil mendatang, pemain belakang   optimis suatu saat nanti negaranya dapat tampil di Piala Dunia.

Selain punya harapan di masa mendatang, Tony pun mengaku sudah mengantongi tim jagoannya, Brasil. Negeri Samba itu punya peluang besar jadi juara sepak bola dunia karena mempunyai pengalaman dan pemain muda berkualitas.

Menurut Tony, Brasil pun mendapat tambahan semangat dari suporternya, karena bertindak sebagai tuan rumah. Meskipun, negara-negara yang memiliki tradisi kuat sepak bola dunia lainnya mempunyai pulang sama untuk mengangkat trofi juara Piala Dunia.

“Kalau aku melihat Brasil lebih berpeluang menjadi juara piala dunia nanti. Mereka punya pemain muda berkualitas dan tuan rumah juga. Tapi negara lain juga bagus, seperti Spanyol. Tapi pemain mereka sudah tua,” kata Tony

Tony menilai, pemain Spanyol kemungkinan akan kurang maksimal dalam menjalankan strategi tiki-taka dengan pemain yang sudah berumur.

“Korea atau Jepang mungkin kalau melihat lawan satu grup masih punya peluang. Tapi, kita belum dapat berbicara banyak dengan tim dari Asia,” tambahnya. (bobotoh.co.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.