United Berduka, Liverpool Juara?

 

0000163374

masih dalam jalur yang benar untuk menjadi kampiun Premier League musim ini, dan itu bisa jadi punya kaitan dengan keterpurukan rival tradisional mereka, saat ini.

The Reds asuhan Brendan Rodgers saat ini masih memimpin klasemen liga dengan koleksi 80 poin dari 35 laga – unggul 5 angka dari Chelsea di peringkat kedua. Di sisi lain, United merangkak di peringkat ketujuh klasemen dengan 57 poin dari 34 laga.

Tertinggal 6 poin dari Tottenham di peringkat keenam – spot terakhir zona Liga Europa, pasukan nyaris dipastikan finis di luar enam besar Premier League sekaligus gagal ke Eropa musim depan. Dan statistik sejarah mencatat jika kegagalan United itu bakal dibarengi mahkota juara digenggam Liverpool.

Kali terakhir United finis di luar enam besar adalah pada musim 1989-90, tepat saat kali terakhir The Reds menjadi kampiun. Musim ini United juga sudah kalah dalam 11 laga – kali pertama mereka menderita kekalahan sebanyak itu sejak 1989-90 (di mana mereka kalah 16 kali). Akankah sejarah terulang musim ini? (bobotoh.co.id/bola.net/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.