Waspada Kecepatan Gresik United, Tony

tony-2

 akan dijamu pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (20/4). Bagi pemain belakang , kecepatan para pemain Gresik wajib diwaspadai di pertandingan nanti.

Tony mengaku, selain kecepatan tim lawan pun cukup punya materi pemain yang baik. Namun, dengan kondisi PERSIB saat ini, ia menilai timnya berpeluang besar mendapat poin sempurna. “Mereka punya Mahyadi, Matsunaga dan beberapa pemain lain juga yang punya kecepatan dan keakuratan umpan,” kata Tony di mes PERSIB, Kamis (17/4).

Selama 90 menit waktu normal akan menjadi pertarungan yang berat. Dukungan suporter lawan, dan kekompakan tim serta fokus pada pertandingan menjadi hal yang sangat penting untuk mendapat poin penuh. “90 menit nanti, bagaimana kita harus konsentrasi. Kemenangan atas Arema salah satu modal bagi kita mencapai motivasi berlipat. Kita lawan Arema, sudah tidak pikirkan lagi. Sekarang pertandingan ke depan bagaimana? Dan targetnya tiga poin,” tegas Tony.

Saat ditanya lebih baik menghalau siapa dari pemain Gresik, Tony mengaku tidak ada pilihan. Bahkan, kalau bisa tidak ada pemain yang mempunyai akurasi dan kecepatan diturunkan oleh Gresik. Dari sisi akurasi umpan bola pun Tony lebih memilih dirinya yang lebih baik di antara pemain penyerang Gresik United. “Pemain yang punya akurasi terbaik? Ya tentunya Tony Sucipto,” ucapnya sambil tersenyum. (.co.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.