Waspadai Kebangkitan PBR di Derby Bandung

djadjang-gresik

Pelatih   mengaku tetap mewaspadai Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion , Kabupaten Bandung, Minggu (27/4). Djadjang pun menilai, laga PBR melawan Gresik United yang berakhir imbang tanpa gol kemarin tidak bisa dijadikan patokan keunggulan timnya.

“Meskipun selisih poin terpaut jauh dan ditahan imbang oleh Gresik, tentunya kita harus mengantisipasi kebangkitan PBR,” kata Djadjang, Kamis (24/4). Djadjang lebih lanjut mengatakan, kemenangan laga derby Bandung ini sangat penting untuk timnya. Meskipun tidak ada persiapan khusus, secara umum tim diakuinya siap tempur.

“Kami tidak ingin kalah. Persiapan cukup baik. Kita ingin menjaga muka di partai derby ini. Kita juga ingin tetap pertahankan posisi puncak klasemen,” jelas pria yang karib disapa Djanur ini. Mengantisipasi permainan tim sekotanya, Djanur pun akan menurunkan kekuatan penuh dengan pemain terbaiknya. “Semua Alhamdlullilah dapat bermain, termasuk Hariono, Firman dan pemain yang pertandingan kemarin absen,” jelasnya.  (.co.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.