Adidas Jeung Nike Saingan Di Piala Dunia 2014

nikeadidas

Lain ngan saukur Timnas jeung pemaén nu bersaing jadi yang terbaik di , tapi juga apparel mereka. Persaingan paling mencolok adalah antara dan , dua suplier alat-alat olahraga terbesar di dunia. Dalam hal penggunaan jersey, Nike lebih unggul dibanding Adidas, yang menjadi penyuplai tunggal bola dengan nama Brazuca.

Setidaknya sepuluh tim dari 32 tim yang berlaga menggunakan produk Nike, termasuk tim tuan rumah Brasil, sementara Adidas hanya dikenakan sembilan tim.

Bagaimana dengan pendapatan? Adidas berencana mencatat rekor lebih dari 2,7 miliar dolar dari sepakbola tahun ini, melampaui torehan Nike yang menyentuh angka dua juta dolar.

Juga ada kesepakatan sponsorship yang melibatkan kedua tim. Di tim nasional Jerman, di mana jersey mereka disuplai Adidas, sejumlah pemain malah mengenakan produk Nike.

Puma juga ikut meramaikan persaingan apparel di Piala Dunia 2014 dengan Mario Balotelli menjadi salah satu bintang mereka. (.id/goal/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.