Ajax B’ringas di SJH. Kamari Teu Maksimal Tapi Meunang

ajax-1

Tampil tak maksimal di Jakarta membuat Amsterdam berjanji akan lebih beringas di Bandung 14 Mei mendatang. Pelatih berjanji akan berusaha mencetak skor lebih banyak ke gawang . Selain cuaca panas di Jakarta, Ajax mengaku masih terkena jetlag saat meladeni perlawanan Jakarta. Meskipun dalam laga tersebut timnya sudah mampu menang 3-0.

“Kalau untuk laga berikutnya melawan PERSIB kami bisa beradaptasi lebih lama di Indonesia. Jujur saja kami masih sebentar di sini dan kesulitan beradaptasi tadi,” ujar Frank de Boer dalam jumpa pers pasca laga di Jakarta, Minggu (11/5). Bandung yang lebih dingin ketimbang Jakarta juga dijadikan mantan pemain Timnas Belanda ini sebagai faktor pendukung timnya untuk tampil lebih baik lagi. “Kalau memang Bandung lebih dingin, itu bagus untuk laga berikutnya,” lanjutnya.

“Di sini (Jakarta) kami harus mengalahkan cuaca dulu baru mengatasi Persija. Kalau di Bandung, mudah-mudahan tidak begitu dan tidak hujan seperti hari ini,” jelasnya. “Yang pasti kami akan melakukan segalanya yang terbaik dan lebih baik dari hari ini di Bandung nanti.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.