Ajax Juga Butuh Pengalaman, Témbongin Atmosfir Bola Bandung

ajax-2

Menghadapi  di laga persahabatan, Rabu (14/5) besok, Amsterdam direncanakan tetap akan menurunkan pemain seperti saat menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Demikian disampaikan oleh Promotor laga dari Nine Sport, Reinsyah Kemal di Graha PERSIB, Selasa (13/5) sore.

Artinya, secara strategi kemungkinan tim asal Belanda ini akan menerapkan seperti laga sebelumnya, meskipun dirinya tidak secara tegas membenarkan hal tersebut. Selain itu, Ajax pun rencananya baru datang ke Bandung besok langsung dari Jakarta.

“Besok sebelum berangkat mereka meeting dulu, langsung menuju stadion. Saya cuma perwakilan saja datang ke sini, persiapan detailnya saya kurang tahu, kemungkinan full team seperti lawan Persija, materi tidak berubah,” ucapnya.

‪Reinsyah menambahkan, Frank de Boer datang ke Indonesia salah satunya ke Bandung hanya untuk mencari pengalaman saja. Selain ingin memberikan hiburan bagi pencinta sepak bola di Nusantara. “Yang pasti mereka ke sini ingin mencari pengalaman. Mereka menilai market Indonesia sangat besar sekali Animonya terhadap sepak bola dan mereka sangat antusias datang ke sini.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.