Akhiri Putaran Pertama Perlu Evaluasi, Budhi Bram

bram-panpel

PERSIB telah merampungkan laga di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat. Menatap putaran kedua, tidak hanya tim yang akan lakukan evaluasi, pihak Panitia Pertandingan (Panpel) pun akan melakukan hal yang sama guna memberikan yang lebih baik lagi.

General Coordinator Panpel PERSIB  Rachman mengatakan, evaluasi akan selalu dilakukan pihaknya tidak hanya pada jeda atau usai kompetisi. Usai pertandingan pun hal tersebut sering dilakukan.

“Evaluasi selalu ada di mana titik kelemahan kekurangan. Mudah-mudahan pertandingan ke depan lebih baik lagi dalam pelayanan kita sebagai panitia. Itu tentunya harapan kita,” kata Bram di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (08/5) malam.

Bram mengaku, sepanjang putaran pertama kompetisi tersebut tingkat kedewasaan terus terlihat. Meskipun, dirinya tidak menafikkan masih adanya pelemparan atau tindakan tidak terpuji lainnya baik di dalam ataupun di luar stadion.

“Kita juga harus melihat secara menyeluruh saat ada tindakan kurang baik. Misal bisa saja adanyaflare atau pelemparan karena dipicu aksi-aksi kurang sportif jadi memancing emosi suporter. Tapi mudah-mudahan sedikit-sedikit itu bisa hilang,” harapnya. (bobotoh.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.