Arema Nyiapkeun Tanaga Keur Ngalawan PERSIB

firman_persib-v-arem enggan terlalu percaya diri tampil di kandang Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5). Ia menilai pemimpin klasmen sementara itu akan bangkit usai ditaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-2, Rabu (21/5) lalu.

Kekalahan Arema dinilai Djadjang karena absennya beberapa pemain inti dan hal itu berbeda saat timnya menghadapi anak asuh Suharno yang kemungkinan besar akan turun dengan kekuatan penuh. Penjaga gawang utama Arema, Kurnia Meiga salah satunya sudah dapat tampil kembali di laga nanti.

“Justru kelihatan Arema mempersiapkan betul melawan kita. Kemarin Arema tampil tidak full team. Dari susunan pemain jauh berbeda. Penonton juga sama kemarin agak kosong,” ungkap Djadjang di mes , Kamis (22/5).

Penilaian pria yang karib disapa Djanur ini bukan tanpa alasan. Sebab, saat menghadapi Semen Padang, Suharno tidak menurunkan skuat utamanya. Bahkan mesin gol mereka, Cristian Gonzales ditarik saat babak pertama belum berakhir.

“Terlihat mereka mempersiapkan untuk menghadapi kita. Dibilang melepas tidak tetapi menyimpan tenaga. Penampilan mereka berbeda, saya tidak melihat Victor Igbeneffo, Bustomi, Gustavo Lopez. Kita mewaspadai lawan mereka yang berusaha bangkit,” jelasnya. (bobotoh.id/persib/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.