Awas Bola Mati!

bola mati

Pertarungan sengit akan tersaji di laga Arema Cronous kontra  pada akhir pekan ini. Selain mengantisipasi kebangkitan Singo Edan – julukan Arema – karena kalah di sebelumnya menghadapi Semen Padang,  mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak melakukan pelanggaran, terutama di sekitar kotak penalti.

Pria yang karib disapa Djanur ini menilai, Arema mempunyai pemain yang punya kemampuan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Selain soal kekuatan lini tengah yang akan bertempur hebat pada laga yang berlangsung pada Minggu (25/5) sore.

“Lini tengah yang kita miliki dan mereka punya sama baik, cukup berimbang. Laga besok, kita harus antisipasi tendangan bola-bola mati mereka,” kata Djanur di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/5).

Sementara mengenai kondisi pemain, Djanur mengaku 18 pemain yang dibawa dalam kondisi siap tampil. Termasuk Supardi yang beberapa waktu lalu sempat merasa kesakitan di bagian kaki kanannya usai berbenturan dengan pemain Pelita Bandung Raya, Hermawan.

“Supardi tidak ada masalah. Semua siap yang kita bawa dan tidak ada yang terkena akumulasi. Jadi, semua punya kesempatan untuk tampil.” (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.