Banjarsari Lolos ke Semi Final LSJP Wilayah Ciamis

jalapa-bola-1

Meski sukses meraih kemenangan telak 7-0 atas Kecamatan Panawangan di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (7/5/2014) dalam lanjutan Liga Super Soccer Jala (Jago Bola) Pasundang (LSJP) 2014 KU-19 Grup C wilayah Ciamis, kecamatan Rajadesa dipastikan tidak lolos ke babak semi final. Pasalnya, nasib Rajadesa ditentukan oleh tim dari Kecamatan Ciamis. Namun, Ciamis yang diharapkan bisa mengalahkan Kecamatan Banjarsari hanya bermain imbang 0-0 di laga melawan Banjarsari.

Otomatis, Banjarsari yang berhak mendapatkan tiket ke babak semi final mengingat poin Banjarsari sudah meraih 7 poin, sementara Rajadesa hanya 6 poin. Walau di laga tersebut, Rajadesa bermain habis-habisan dan mampu menang 7-0 lewat gol Jafar menit 6, 7′, 32′, 59′, Didin menit 13, Zidan menit 17 dan Riki menit 26, Rajadesa harus rela melepaskan impiannya lolos ke semi final.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Rajadesa Dede tetap memberikan apresiasi kepada seluruh anak asuhnya, meski timnya gagal melaju ke babak semi final. Dirinya menilai, setidaknya di laga penentuan ini timnya bisa bermain baik dan meraih kemenangan telak.

“Saya tetap berikan apresiasi kepada semua pemain, mereka bermain maksimal, dan kita bisa menang 7-0 di laga penentu ini. Tapi inilah sepak bola, kita tidak bisa memprediksi, meski kita tidak lolos, saya tetap senang,” ungkap Dede usai pertandingan kemarin.

Dede pun memberikan ucapan selamat kepada Kecamatan Banjarsari yang akhirnya memastikan lolos ke babak semi final LSJP 2014 wilayah Ciamis. “Saya ucapkan selamat kepada tim Banajrsari yang lolos,” ucapnya.

Di pertandingan Kecamatan Ciamis kontra Kecamatan Banjarsari yang berakhir imbang 0-0, memang sangat terlihat saling ngototnya kedua tim. Hasilnya tak ada satu pun gol yang tercipta.

Padahal, Ciamis yang menjadi harapan Rajadesa bermain baik dan terus menekan. Namun, kuatnya pertahanan Banjarsari tak mampu membuat para pemain Ciamis membongkar pertahanan Banjarsari. ***


Hasil pertandingan lainnya:

Wilayah Garut (Babak 8 Besar)
Kec. Bungbulang vs Kec. Cisurupan 0-0 (0-3 Adu Pinalti)
Kec. Tarogong vs Kec. Pameungpeun (4-0)

Wilayah Purwakarta
Kec. Darangdan vs Kec. Cibatu (3-0-WO)

Wilayah Pangandaran (Semi Final)
Kec. Kalipucang vs Kec. Pangandaran (0-1)

Wilayah Tasikmalaya
Kec. Cipatujah vs Kec. Jatiwaras (4-0)
Kec. Cikalong vs Kec. Singaparna (3-0-WO)

Wilayah Subang
Kec. Ciasem vs Kec. Cibogo (Tidak Digelar)
Kec. Subang vs Kec. Pagaden (0-1)

(.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.