Baradé, Hélem “Kuya Batok” Rossi Rp 10 Jutaan

HelemKuyaRossi

Pebalap MotoGP biasanya memiliki helm yang memiliki corak yang unik. Seperti halnya . Rossi mengenakan helm yang bercorak kura-kura. Dan ternyata helm ini siap dilepas ke pasaran.

Helm bergambar kura-kura 3 dimensi ini disapa ‘‘. Seperti dilansir situs resmi AGV, Jumat (2/5/2015), untuk pecinta Valentino harus menyediakan dana hingga sekitar Rp 10 jutaan, untuk bisa merasakan helm replika dari AGV yang satu ini.

Nah helm replika AGV ‘Tartaruga’ milik Valentino rossi kali ini bisa dipastikan tidak akan dimiliki semua pecinta Rossi. Karena bisa dipastikan Helm Rossi ini tersedia dalam edisi terbatas.

Tampilan menyeleneh dari Rossi kali ini cukup unik, dengan memiliki kartun 3D kura-kura dengan mata besar dibagian depannya. Tidak berhenti sampai disitu, warna cerah dengan cangkang hijau dengan kaki berwarna kuning sangat terlihat lucu.

Tidak sampai disitu, angka 46 yang menjadi ciri khas dari Valentino Rossi juga ikut diselipkan. Bersama gambar 2 hewan kesayangan Valentino Rossi, anjing Bulldogs yang disapa Cesare and Cecilia yang tepat berada dibagian belakang. Helm ini didesain oleh desainer Aldo Drudi. (.co.id/detikOto/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.