Bendéra Persib dan Viking Berkibar di Himalaya

himalaya

Dua aktivis dari Perhimpunan Mahasiswa Pencinta Alam Bandung yaitu Iman Manahrasa dan Dukut Budiono berhasil menaklukan Pegunungan .

Keduanya berhasil menancapkan bendera Indonesia dan RANGER di Puncak Island Peak yang menjadi puncak tertinggi di dunia pada Kamis (22/5/2014) sekitar pukul 08.06 waktu Nepal. Dihubungi Iman mengaku bangga menjadi orang yang berhasil mengibarkan bendera Bandung dan Viking Fans Club di Himalaya.

“Bangga. Sebagai orang Jawa Barat yang notabene Persib dari kecil bisa mengibarkan syal atau bendera di salah satu puncak tertinggi di dunia,” ucap Iman Kamis (29/5/2014). Dia berharap, nama besar Persib Bandung akan lebih berkibar di kancah sepak bola Indonesia, Asia, bahkan dunia.

“Sebagai mana benderanya sudah berkibar di salah satu puncak tertinggi dunia, saya berharap Persib juga berkibar,” serunya.

Iman menuturkan, Persib Bandung harus bisa mengulang kesuksesan di era Perserikatan. Harapan itu semakin tinggi karena materi pemain sekarang sudah mantap dengan kualitas timnas.

“Kalau tidak sekarang, kapan lagi,” ucapnya.

Keberhasilan Iman dan Dukut menaklukan puncak tertinggi di dunia itu mendapat ganjaran sertifikat yang dikeluarkan Nepal Mountainering Association. Keduanya menjadi 12 orang warga negara Indonesia yang berhasil menaklukan Peak Island Himalaya. Rencananya, kedua orang ini akan bertolak dari Kathmandu Nepal pada Sabtu (31/5/2014) dan tiba di Indonesia pada Senin (2/6/2014) jam 08.00 WIB. (bobotoh.id/inilahkoran/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

One thought on “Bendéra Persib dan Viking Berkibar di Himalaya

  • Jumat 30 2014, 02:17 at 02:17
    Permalink

    Aslina murinding macana ang… Salut ka mang Iman jeung mang dukut!! #ForzaPersib #PersibSalawasna

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.