Berharap Pengamanan Yang Sama di Jakarta. Bisa?

pengamanan

Partai tunda Indonesia Super League (ISL) 2014 antara  kontra Persija Jakarta berlangsung aman dan lancar. Pengamanan kepada tim tamu yang disediakan oleh Panpel dinilai membantu laga tetap berlangsung kondusif.

General Coordinator Panpel PERSIB Budhi Bram Rachman berharap, pengamanan yang sama kepada Persija dapat diterima oleh PERSIB pada putaran kedua saat tim Bandung ini bertandang ke Jakarta.

“Kita menjalankan apa yang seharusnya kita lakukan, saya percaya Panpel di sana (Persija) pun akan melakukan pengamanan buat PERSIB nanti di putaran kedua,” kata Bram di Stadion , Kabupaten Bandung, Kamis (08/5) malam.

Bram menilai, keamanan yang ketat pada pertandingan klasik lebih karena prosedur yang dinilai perlu menurut pihak kepolisian. Ia menolak jika pengamanan yang diberikan pada tim tamu berlebihan hingga menggunakan kendaraan taktik (rantis).

“Terkesan berlebihan? Mungkin ada yang menilai seperti itu, tapi saya melihat ini terbukti aman dan pertandingan dapat berjalan lancar.” (.id/persib/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.