Bobotoh Piala Thomas. Hayoh, Indonesia!

badminton

Korea Selatan akan menjadi lawan pertama Indonesia setelah memasuki fase knock out. Meski lawan diakui punya potensi menyulitkan, seluruh penggawa Indonesia dipastikan siap menghadapi siapapun.

“Paruh bagan kami terlihat lebih sulit tapi bukan tugas kita untuk pilih-pilih lawan. Dengan drawing yang diberikan ini, kami tetap siap untuk melawan siapapun,” manajer tim Thomas, Christian Hadinata.

Meski Korea dianggap lawan yang berpotensi menyulitkan, namun Indonesia tetap optimistis tetap bisa meraih kemenangan karena sang lawan tidak punya tim yang benar-benar dominan di satu partai.

“Kalau kami memang ada di grup paruh bagan yang sulit itu akan kami jadikan batu loncatan sebelum berjumpa tim terkuat di final.”

“Korea adalah tim kuat. Tapi saat ini Korea tidak mempunyai tim yang benar-benar mendominasi sebuah partai. Kita khawatir berjumpa dengan Korea, tapi mungkin di kubu Korea juga lebih khawatir lagi dengan kita,” lanjut Christian.

“Anak-anak harus tampil maksimal, terutama harus bisa lebih baik lagi daripada waktu penyisihan grup,” ucap pria kelahiran Purwokero itu.

Laga Indonesia dengan Korea Selatan akan dilangsungkan Kamis (22/5/2014) malam pukul 19.30 WIB. (.id/sportdetik/ar)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.