Chelsea Klaim Geus Meunangkeun Diego Costa

diego+costa

Isu kepindahan ke semakin santer. Kali ini media Inggris, Sky Sports, mengklaim The Blues sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico mengenai transfer Costa. Konon Chelsea setuju membayar 32 juta pound kepada Atletico untuk mendapatkan Costa. Chelsea baru akan mengumumkan kepindahan pemain keturunan Brasil itu pada awal Juni.

Pasalnya Costa masih harus melakoni dua laga menentukan bersama Atletico. Akhir pekan nanti, Atletico akan dijamu Barcelona. Laga ini akan menentukan siapa yang menjuarai La Liga. Bila sampai kalah, maka Atletico akan tergusur dari puncak klasemen. Tujuh hari setelah bertandang ke Nou Camp, Atletico harus meladeni rival sekota Real Madrid di final Liga Champions yang digelar di Lisbon, Portugal.

Costa sendiri saat ini tengah berjuang agar bisa fit untuk dua laga menentukan itu. Dia diganggu cedera hamstring dan terpaksa absen saat Atletico ditahan Malaga 1-1. Chelsea memang berniat meremajakan lini depannya di bursa transfer musim panas nanti. Manajer ingin mendatangkan penyerang top setelah kecewa dengan kinerja Samuel Eto’o, Fernando Torres dan Demba Ba. Costa menjadi incaran utama Mourinho. Pria Portugal ini tertarik dengan ketajaman Costa bersama Atletico. Mourinho sudah mengindikasikan ingin secepatnya mendapatkan penyerang baru sebelum Piala Dunia 2014 dimulai. (.id/liputan6/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.