Cianjur Kalahkan Mande Tiga Gol Tanpa Balas

cjr vs mnde 1

Laga pertama Liga Jala Pasundan U-19 2014 di Kabupaten Cianjur Rabu (21/5/2014) di stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Cianjur Vs kecamatan Mande di grup A.

Pertandingan baru berjalan 7 menit, pemain nomor 14 dari Cianjur mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh pemain nomor 5. Pada pertandingan ini tampaknya kekuatan  kedua tim masih berimbang, dan sedikit sekali peluang yang tercipta yang dapat membahayakan gawang lawan. Hingga wasit meniup peluit babak pertama skor tetap sama kuat 0-0.

Pada babak kedua Cianjur memiliki banyak peluang, menit ke 47 pemain nomor 5 hampir saja membobol gawang Mande, namun bola masih menyamping di sisi gawang. Menit ke 50 lagi-lagi pemain nomor 5 dari Cianjur mendapatkan peluang, namun bola hasil sundulannya masih berada di atas mistar gawang.

cjr vs mnde 2Menit ke 58 Cianjur berhasil memecah kebuntuan melalui pemain pengganti, nomor 17 setelah lolos dari jebakan offside, dengan mudahnya pemain nomor 17 mengelabui penjaga gawang Mande. Menit ke 63 Cianjur hampir menambah keunggulan setelah pemain nomor 2 melakukan tembakan dari jarak 30 meter, namun sayang bola masih melambung di atas mistar gawang.

Menit ke 65 Cianjur menyia-nyiakan peluang menambah gol, setelah pemain nomor 5 gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang Mande setelah penjaga gawang Mande berhasil dilewati oleh pemain nomor 5, namun bola masih dapat digagalkan pemain belakang Mande.

Menit 68 Cianjur berhasil menambah keunggulan melalui pemain nomor 19, setelah melakukan solo run dan melewati beberapa pemain belakang Mande, denagn mudahnya pemain nomor 19 mengelabui penjaga gawang Mande untuk mengkonversikan peluang tersebut menjadi gol. Skor sementara 2-0 untuk Cianjur.

Menit ke 79 Cianjur berhasil memperbesar keunggulan melalui pemain nomor 8, skor berubah menjadi 3-0 untuk Cianjur. Hingga wasit meniup peluit babak kedua, skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan Cianjur. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.