Cianjur Kota Menang 2-1 Atas Sukanagara

sukanagara vs cianjur kota

Pertandingan ke 5 Liga U-19 di Kabupaten Cianjur (14/05/14) grup A mempertemukan Kecamatan Sukanagara vs Kecamatan Cianjur Kota. Pertandingan baru berjalan 6 menit Kecamatan Sukanagara sudah mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah pemain belakang dari Kecamatan Cianjur Kota melakukan pelanggaran di kotak terlarang.  Pemain nomor punggung 5 dari Kecamatan Sukanagara tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk menciptakan  gol, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Kecamatan Sukanagara.

Menit ke 17 Kecamatan Cianjur Kota yang memakai jersey hijau, memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan setelah pemain sayap Kecamatan Cianjur Kota melakukan penetrasi di daerah pertahanan Kecamatan Sukanagara, namun sayang bola masih melambung diatas mistar gawang. Menit ke 20 Kecamatan Sukanagara hampir menambah keunggulan setelah penjaga gawang Kecamatan Cianjur Kota melakukan kesalahan, namun masih ada pemain belakang dari Kecamatan Cianjur Kota yang menghalau bola keluar area permainan.

Menit ke 23 Kecamatan Cianjur Kota mendapatkan peluang dari tendangan bebas, namun bola masih dapat ditangkap oleh kiper Kecamatan Sukanagara. Menit ke 26 lagi-lagi Kecamatan Cianjur Kota mendapatkan peluang, namun lagi-lagi penjaga gawang dari Kecamatan Sukanagara tampil gemilang dengan menggagalkan tendangan dari pemain Kecamatan Cianjur Kota.

Menit ke 32 lagi-lagi Kecamatan Cianjur Kota mendapat peluang, namun sayang bola masih melambung diatas mistar. Menit ke 33 hujan deras membasahi stadion Badak Putih. Menit ke 39 Kecamatan Cianjur Kota berhasil  menyamakan kedudukan melalui pemain nomor 10, skor sementara 1-1 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Kecamatan Sukanagara menguasai jalannya pertandingan. Menit ke 46 Kecamatan Sukanagara mendapatkan peluang, namun masih dapat dimentahkann oleh penjaga gawang. Menit 47 lagi-lagi Kecamatan Sukanagara menciptakan peluang, namun bola masih melambung diatas mistar gawang.

Menit 56 Kecamatan Cianjur Kota mampu membalikan kedudukan melalui pemain nomor 8, skor berubah menjadi 1-2 untuk Kecamatan Cianjur Kota. Menit ke 67 pertandingan dihentikan akibat hujan deras disertai petir, pertandingan dihentikan selama 30menit,setelah melakukan pertemuan dengan pengawas pertandingan akhirnya pertandingan dilanjutkan kembali setelah adzan magrib pukul 18.45 wib.

Pertandingan terus berjalan, Kecamatan Sukanagara melancarkan beberapa serangan untuk menyamakan kedudukan, tapi karena pertahanan dari Kecamatan Cianjur Kota sangat kokoh kedudukan tidak berubah sampai peluit panjang berakhir skor tetap 1-2. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.