Cibinong Tahan Imbang Sukaluyu 3-3

sukaluyu vs cibinong

Di pertandingan ketujuh Liga U-19 wilayah kabupaten cianjur (15/05/2014) mempertemukan antara kecamatan Sukaluyu vs kecamatan cibinong. Menit ke 10 cibinong mendapatkan peluang, namun sayang bola masih bisa dimentahkan oleh kiper. Menit ke 12 cibinong mengubah keadaan melalui np , skor 0-1 untuk Kecamatan Cibinong.

Menit 25 cibinong menambah keunggulan melalui fenetrasi np 10, skor 0-2 untuk cibinong. Menit 29 sukaluyu mendapatkan peluang emas, namun sayang bola masih melebar disamping gawang. Menit 36 Sukaluyu memperkecil ketinggalan melalui tendanagn bebas yang sangat cantik melalui np 7, skor 1-2 masih tetap untuk cibinong. Menit 38 cibinong hamper memperbesar keunggulan, namun bola masih menyamping disisi gawang. Hingga akhir babak pertama skor tetap 1-2 untuk cibinong.

Pertandingan babak kedua dimulai, kesebelasan dari kecamatan sukaluyu langsung melancarkan serangan, tapi sayang sekali selalu kandas di pemain belakang kecamatan cibinong. Menit 53 Sukaluyu berhasil menyamakan kedudukan melalui np 19, skor berubah menjadi 2-2. Menit 55 Cibinong kembali membalikan kedudukan melalui np 8. Namun, tidak lama berselang tepatnya pada menit ke 57 Sukaluyu berhasil kembali menyamakan kedudukan melalui np 13, berawal dari tendangan bebas, bola yang dilepaskan berhasil ditanduk oleh pemain dari sukaluyu. Skor berubah menjadi 3-3. Setelah terjadinya gol ketiga, tidak ada lagi tambahan gol. Hingga wasit meniup peluit akhir babak kedua, skor tetap bertahan 3-3. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.