Cijati Menang Tipis 1-0 Dari Warung Kondang

wrngkndng vs cijati

Pertandingan pertama Liga U-19 wilayah Kabupaten Cianjur jumat (12/5/2014) di stadion badak Putih Kabupaten Cianjur mempertemukan Kecamatan Warung Konadang Vs Kecamatan Cijati di grup D. Pada menit-menit awal kedua tim masih meraba-raba permainan kedua tim, kedua tim masih bermain berhati-hati dan tidak melakukan serangan-serangan yang dapat membahayakan gawang lawan.

Pada menit ke 20 pemain dari Cijati yang memakai jersey hitam, hampir mencetak gol, namun sayang bola masih membentur tiang gawang. Menit ke 31 lagi-lagi cijati mendapatkan peluang, namun bola masih melambung diatas mistar gawang. Hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap bertahan 0-0.

wrngkndng vs cijati 2

Pada awal babak kedua tampaknya kemampuan dari kedua tim masih berimbang, kedua tim sama-sama bermain dengan baik, terbukti dengan sedikitnya peluang yang diciptakan oleh masing-masing tim. Menit ke 54 Warung kondang memiliki peluang melalui free kick, namun kipper dari cijati tampil gemilang dengan mematahkan tendangan keras dari pemain warung kondang.

Menit 64 cijati mengubah keadaan menjadi 0-1 melalui pemain np 16 hasil dari tendangan penjuru. Menit 70 cijati nyaris memperbesar keunggulan melalui fenetrasi np 9, namun bola masih menyamping dipinggir gawang. Hingga wasit meniup peluit babak kedua, skor tetap bertahan 0-1 untuk Kecamatan Cijati. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.