Cikalong Menang 4-0 Atas Bojongpicung

cikalong vs bjgpicung

Pertandingan kedua Liga U-19 wilayah Kabupaten Cianjur hari selasa (13/5/2014) di Stadion Badak Putih mempertemukan antara Kecamatan Cikalong Vs Kecamatan Bojongpicung di grup B.

Menit ke 5 nomor punggung 10 dari kecamatan Bojong picung berhasil menciptakan peluang, namun sayang bola masih membentur tiang gawang. Masih pada menit ke 5 giliran kecamatan Cikalong melancarkan serangan, hasilnya nomor punggung 28 dari Cikalong berhasil mencetak goal, skor pun berubah  menjadi  1-0 untuk Cikalong.

Setelah terjadinya goal pertama terjadi jual-beli serangan yang dilakukan oleh kedua tim. Menit ke 11 Cikalong berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui nomor punggung 11. Setelah terjadinya goal kedua tidak ada goal tambahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua terjadi perubahan strategi dari kedua tim, penjaga gawang dari bojongpicung digantikan oleh kiper cadangan. Di awal babak kedua Bojongpicung menguasai jalannya pertandingan. Menit ke 48 Cikalong berhasil memperbesar keunggulan melalui nomor punggung 27, skor pun berubah menjadi 3-0 untuk Cikalong.

Pada menit ke 54 Cikalong mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah pemain belakang Bojongpicung melakukan pelanggaran di kotak penalty, nomor punggung 27 tidak menyia-nyiakan peluang tersebut dan berhasil menciptakan goal keduanya. Skor berubah menjadi 4-0 untuk Cikalong. Setelah terjadinya goal ke empat tidak ada lagi tambahan goal, sampai akhir peluit babak kedua, skor tetap 4-0 untuk keunggulan Kecamatan Cikalong. (.id/ayc)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.