Cimalaka Kalahkan Wado 2-1

wado vs cmlk2

Pertandingan Liga U-19 di kabupaten sukabumi (19/05/2014) mempertemukan kecamatan wado vs kecamatan cimalaka di Grup C,  match dimui pukul 14.00 WIB pelatih dari kedua tim menginstruksikan untuk bermain hati-hati, bola daerah yang dipermainkan oleh kedua tim nampak sampai 25 menit pertandingan berjalan.

Dimenit 30 para pemain cimalaka menyarang lewat pemain nomor punggung 14 (Hanif) mengumpan bola ke pemain nomor punggung 15 (Teja) dengan pengalaman bertandingnya di kompetisi daerah dia berhasil memaksa penjaga gawan keca. wado untuk memungut bola dari gawang sehingga skor berubah 0-1. Skor bertahan sampai peluit pertandingan babak pertama berbunyi.

wado vs cmlk1Di babak kedua kecamtan cimalaka beberapa kali menciptakan peluang, hasilnya dimenit 51 nomor pungung 6 (Wahyu) berhasil memanfaatkan umpan matang yang diberikan oleh nomor punggung 12 (Redi), skor brubah 0-2 untuk cimalaka.

Dimenit 54 pemain nomor punggung 19 (Martin) dari Wado melakukan aselerasi dengan baik sehingga pemain belakang dari cimalaka harus menghentikan pergerakannya tapi sayang pelanggarannya terjadi di kotak penalty, sehingga wasit menunjuk titik putih, pemain nomor punggung 10 (Wenda) berhasil mengeksekusi tendangan penalty dengan baik dan merubah papan skor 1-2. Skor ini bertahan sampai akhir babak kedua bebunyi. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.