Cimalaka Menang 2-0 Dari Sukasari

cmlk vs sksr 2Pertandingan Liga Jala Pasundan U-19 2014 (23/05/2014) di wilayah kabupaten Sumedang mempertemukan kecamatan Cimalaka vs kecamatan Sukasari.

Kecamatan Cimalaka nampaknya ngotot untuk memenangkan pertandingan kali ini. Hasil 3 poin yang diperoleh oleh Sumedang Selatan menjadikan kesebelasan mereka bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Hasilnya di menit 13 nomor punggung 10 (Yusuf) berhasil membawa timnya unggul 1-0.

Di menit 28 pemain nomor 15 (Teja) dari Cimalaka mempunyai peluang emas untuk membawa timnya memperlebar keunggulan. Teja sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang, namun sayang tendangannya berhasil diblok oleh pemain belakang (Jalaludin). Skor tetap 1-0 untuk Cimalak sampai babak pertama usai.

cmlk vs sksr 1Di babak kedua Cimalaka nampaknya tidak puas dengan kemenangan 1-0, kesebelasan Cimalaka beberapa kali melancar serangan, ketatnya pertahanan sukasari berhasil mementahkkan beberapa serangaan yang dibuata oleh Cimalaka.

Di menit 41 Teja sang kapten kesebelasan Cimalaka kembali mendapatkan peluang. Penjaga gawang kesebelasan Sukasari (Bery) keluar dari sarangnya. Namun penjaga gawang ini membuat kesalahan, dia menangkap bola diluar kotak 16 sehingga harus wasit memberi kartu merah.

Dimenit 61 teja berhasil membawa keunggulan timnya menjadi 2-0. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 2-0 untuk kemenangan Cimalaka. Dengan kemenangan ini kecamatan Cimalaka tidak menggeser puncak klasemen Grup C kecamatan Sumedang Selatan yang dipertandingan sebelumnya menang atas Wado. Keunggulan selisih gol menjadikan kecamatan Sumedang Selatan tetap bertengger dipuncak klasemen. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.