Ciranjang Menang Tipis 1-0 Atas Cugenang

cugenang vs ciranjang

Pertandingan ke 4 Liga U-19 di Kabupaten Cianjur (14/05/14) grup D mempertemukan Kecamatan Cugenang vs Kecamatan Ciranjang. Diawal permainan kedua tim melakukan jual beli serangan. Dimenit 15 Kecamatan Ciranjang,yang memakai kaos berwarna biru, melakukan serangan melalui pemain nomor 12 tapi sayang harus dilanggar oleh pemain belakang dari Kecamatan Cugenang dan menghasilkan tendangan bebas untuk cugenang, pamain nomor 11 mengambil eksekusi tapi sayang bola membentur tiang gawang.

Di menit 34 nomor 17 melakukan penetrasi sehingga penjaga gawang harus menjegal sehingga mendapatkan penalti. Pemain nomor 17 melakukan eksekusi dengan baik sehingga merubah keadaan jadi 0-1 untuk Kecamatan Ciranjang. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua tim saling melakukan jual-beli serangan, hasilnya pada menit ke44 Kecamatan Cugenang mendapatkan peluang melalui Free Kick, namun sayang bola masih membentur tiang gawang dari Kecamatan Ciranjang.

Menit ke 73 lagi-lagi Kecamatan Ciranjang mendapatkan hadiah penalti setelah pemain belakang dari Kecanatan Cugenang melakukan pelanggaran di kotak terlarang, namun sayang peluang tersebut gagal dimanfaatkan oleh pemain dari Kecamatan Ciranjang setelah bola hanya melambung tinggi diatas mistar gawang Kecamatan Cugenang. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 0-1 untuk Kecamatan Ciranjang. (.id/ayc)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.