Derby Ajang Pembalasan. Bisa!

persib-pbr

Bukan sekadar tiga poin yang akan diperebutkan pada laga di Si Jalak Harupat, Selasa (20/5) sore nanti. Laga derby Bandung antara kontra Pelita Bandung Raya (PBR) itu akan menjadi ajang pembalasan bagi tim  mengingat putaran pertama lalu pasukan  kalah tipis oleh PBR dengan skor 0-1.

Tim tamu PERSIB sedang di peringkat kedua klasemen sementara ISL 2014 Grup Barat. Tim polesan Djadjang itu sedang dalam performa yang baik setelah menahan imbang Ajax Amsterdam dalam laga persahabatan pekan lalu. Djadjang pun mengaku sudah mempersiapkan antisipasi permainan PBR yang bermain menunggu dan mengandalkan serangan balik.

“Mudah-mudahan kita bisa mengatasinya. Sudah kita persiapkan di dalam latihan dan sudah kita antisipasi. Kita tahu mereka menunggu dan akan melakukan counter attack,” ujar pria yang karib disapa Djanur itu.

Pernyataan Djadjang tersebut bukan gertak sambal belaka. Jika menang pada laga nanti, Pangeran Biru akan terus menempel Arema Cronous. Namun jika kalah, perolehan poinnya akan kembali didekati skuat besutan Dejan Antonic yang kini bercokol di urutan lima klasemen. (.id/persib/ar)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.