Dilarang Lalajo Spiderman, Terjun Ti Lantai 19

spiderman

, bocah 5 tahun, nekat terjun bebas dari lantai 19 kamar 28 tower B apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (1/5). Valentino nekad lantaran dilarang oleh Ibunya Eva (23) menonton film di bioskop. Kapolsek Penjaringan, Akbp Suyudi Aro Seto mengatakan, siswa TK Paris School ini melakukan aksinya sekitar pukul 12.00 WIB. Itu terjadi setelah dia dilarang oleh ibunya menonton film Spiderman dengan alasan sibuk mengurus adiknya.

“Korban Marah merasa tidak disayang hingga masuk ke dalam kamar mengamuk, selanjutnya korban mengunci kamarnya sendiri. Kemudian oleh ibunya didobrak namun tidak bisa terbuka, lalu orang tua korban turun hendak meminta bantuan ke pihak Mekanik Apartemen, setibanya di lantai 2 apartemen orang tuanya mendengar orang yang jatuh.”
Oang tua korban panik dan langsung mengecek apakah benar korban yang terjun dari lantai 19 apartemen tersebut anaknya.

“Orang tua korban mengecek bahwa benar korban tersebut ternyata adalah anaknya. Sementara diduga korban lompat dari jendela. Selanjutnya korban dibawa ke RS Pluit dan diketahui meninggal dunia dengan luka retak di bagian kepala dan dagu, serta kakinya patah setelah membentur tempat cucian piring di food court apartemen Laguna,” tandasnya.

Suyudi menambahkan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Ibu kandung Valentino Eva (23), bapak tiri korban Pendi Setiawan dan salah seorang saksi mata Yana yang merupakan pembantu keluarga korban. (.id/yahoonews/berbagai sumber/sah) 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.